Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berusia 50 Tahun, TIKI Punya Layanan Baru dan Beri Cashback 50%

Berusia 50 Tahun, TIKI Punya Layanan Baru dan Beri Cashback 50% Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI perusahaan jasa pengiriman ini secara konsisten menjadi pionir dalam berbagai produk dan layanan yang menjadi unggulan tiap masanya dan hingga saat ini. TIKI terus melakukan inovasi layanan yang disesuaikan dengan perkembangan kebutuhan konsumen dan memperkuat pemanfaatan teknologi dalam setiap aspek bisnis perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas, efisiensi serta kemudahan interaksi antara perusahaan dengan konsumen. Hal terus dilakukan untuk dapat tetap kompetitif dan merangkul para konsumen milenial.

Vice President Director TIKI, Ester Wiraseputra, mengungkapkan bahwa pada pertengahan tahun ini TIkI kembali meluncurkan produk dan layanan baru untuk wilayah DKI Jakarta yaitu TIKI PUTAR (Jemput Antar) yang memberikan pilihan pengantaran dalam hitungan jam di hari yang sama, dan lebih cepat dari produk Same Day Service, serta TIKI SERLOK (Seller Online Booking).

“Layanan baru bagi para online seller yang menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI mulai dari gratis pick up, diskon, fasilitas COD hingga pelunasan H+2 setelah transaksi,” ungkapnya, di Jakarta, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga: 50 Tahun TIKI: Membangun Standar Layanan di Industri Pengiriman

Sementara itu, TIKI juga memberikan promo cashback 50% berlaku untuk produk ONS, REG dan ECO dengan berat minimal 3 kg untuk wilayah Jawa-Bali-Sumatera mulai dari 27 Agustus hingga 26 September 2020. Hal tersebut dilakukan untuk memperingati 50 tahun eksistensi bisnisnya yang jatuh tepat di tanggal 01 September 2020 dengan meluncurkan Buku “Pelopor Kurir di Tanah Air”.

President Director TIKI, Yulina Hastuti menuturkan bahwa selama 5 dekade, TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik yang telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi termasuk kondisi pandemi seperti saat ini. Ke depannya, TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri, serta inovasi layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar maupun UMKM; baik korporasi maupun perorangan.

Baca Juga: 50 Tahun TIKI: Menggerakkan Roda Ekonomi Negeri

“TIKI telah melalui berbagai fase perkembangan jaman dan perubahan perilaku konsumen, melakukan pembenahan dan memperkuat internal secara terus menerus. Berkat komitmen dan kegigihan para pendiri TIKI lintas generasi serta kerjasama yang solid dengan para mitra waralaba dan karyawan, saat ini TIKI telah menjadi perusahaan jasa kurir dengan jaringan distribusi terluas setelah PT Pos Indonesia, dan bahkan dipercaya menjadi jasa kurir pilihan milenial,” katany dalam acara Konferensi Media 50 Tahun TIKI Melayani Negeri.

Menurutnya, perjalanan dan transformasi bisnis perusahaan selama 50 tahun ini merupakan sebuah pencapaian dan menjadi pengalaman dan pengetahuan yang layak untuk dibagikan kepada masyarakat terutama generasi muda Indonesia.“Oleh karena itu bertepatan dengan peringatan 50 Tahun TIKI hari ini, kami meluncurkan Buku “Pelopor Kurir di Tanah Air” yang mendokumentasikan perkembangan jasa kurir di Indonesia dan Langkah kepemimpinan para pendiri TIKI sehingga dapat sukses membangun bisnis TIKI hingga sekarang ini,” lanjut Yulina yang sekaligus menandai peluncuran Buku “Pelopor Kurir di Tanah Air”.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: