Jadi Berani Lawan Ortu, Ini Penyesalan Ibu Kasih Gadget ke Anak

Jadi Berani Lawan Ortu, Ini Penyesalan Ibu Kasih Gadget ke Anak Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Anak-anak generasi Alpha lahir di saat teknologi sudah berkembang pesat. Ini membuat mereka dapat memiliki pengetahuan sebanyak-banyaknya yang bisa mereka ambil dari internet.

Namun, di balik kecanggihan anak-anak generasi saat ini, mereka juga dikenal sebagai anak-anak yang suka melawan. Beberapa anak dari generasi Alpha bahkan berani melawan guru dan orangtuanya.

Baca Juga: Pasar Gadget Mulai Bergairah, Produsen Smartphone Beraksi

Seperti yang dialami oleh Citra, ibu berusia 28 tahun yang saat ini tengah memiliki anak dengan usia 7 tahun. Citra yang menikah dengan suaminya saat berusia 19 tahun ini mengaku memiliki anak yang wataknya terlihat berbeda dari dirinya dan suaminya. Bahkan, anaknya sudah pandai mengumpat padahal baru berusia 7 tahun.

"Aku pun generasi milenial ya, tetapi waktu aku kecil ya aku enggak berani melawan orangtua dan guru," ungkap Citra dikutip dari Okezone.

Ia bercerita, ketika anak satu-satunya itu sedang diberi nasihat, ia justru memberi nasihat balik kepada Citra. Walaupun usianya baru 7 tahun, namun putranya itu sudah pandai merangkai kata-kata.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini