Lenovo Bawa ThinkBook Layar Ganda Masuk Indonesia

Lenovo Bawa ThinkBook Layar Ganda Masuk Indonesia Kredit Foto: REUTERS/Albert Gea

Lenovo akhirnya membawa laptop ThinkBook Plus ke pasar Indonesia. Laptop dengan layar ganda ini sebelumnya diperkenalkan pada acara Consumer Electronic Show pada Januari 2020.

General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto menyebut dibawa masuknya ThinkBook Plus dikarenakan mayoritas pekerja milenial menginginkan multitasking.

"Studi terbaru Lenovo menunjukan bahwa 59 persen pekerja milenial melakukan multitasking saat bekerja," katanya Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Warung Pintar Target 400 Warung Diakses Via GrabMart hingga Akhir 2020

Baca Juga: Lenovo Rilis Rangkaian PC Gaming Terbaru, Ini Daftar dan Harganya

Yang mencolok dari laptop ini adalah layar gandanya yang berukuran 13,3 inci di bagian depan dan 10,8 inci di bagian belakang.

Layar belakang dinamai e-ink display ini dilengkapi dengan precision pen. Layar ini mampu menampilkan display dengan warna monokrom.

Sisi dapur pacu, Lenovo ThinkBook Plus dilengkapi prosesor Intel I7-10510U dengan RAM 16 GB dan penyimpanan SSD 512 GB.

Laptop ini diklaim perusahaan dapat mengisi daya hingga 80 persen dalam waktu satu jam.

Dibanderol dengan harga Rp23,9 juta dan sudah termasuk aksesoris precision pen, laptop ini hanya tersedia dalam satu varian warna; Iron Grey.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini