Lewat Fitur Ini, Pengguna Switch Bebas Pilih Paket

Lewat Fitur Ini, Pengguna Switch Bebas Pilih Paket Foto: Dok. switch

Switch, sebuah brand layanan telekomunikasi di Indonesia berbasis digital, baru saja meluncurkan fitur terbarunya, switch & match. Mengutamakan personalisasi pada penggunanya, switch & match membebaskan para pengguna memilih service plan sendiri sesuai kebutuhan.

Fitur switch & match lahir dari kesadaran switch atas terbatasnya pilihan penggunaan kuota telepon dan internet pelanggan, dari paket yang disediakan oleh hampir semua provider telekomunikasi. Seringkali pilihan paket yang diberikan juga tidak sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, belum lagi pengguna harus menyesuaikan dengan waktu penggunaan paket, jenis aplikasi dan lainnya. Switch & match hadir menjadi jawaban atas keterbatasan tersebut.

Ega Praditya selaku Founder & CEO Switch menjelaskan, pengguna switch dapat mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis tanpa dibatasi oleh pilihan paket yang disediakan oleh provider telekomunikasi. Kehadiran fitur switch & match menjadi jawaban bagi para pengguna untuk mengatur kebutuhan tanpa batasan. Untuk setiap pembelian kuota internet melalui switch & match, pengguna juga akan mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor switch.

“Kami sungguh menyadari, kendala umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon dan layanan lainnya, dibatasi oleh paket yang sudah disediakan oleh provider. Fitur switch & match kami yakini hadir menjadi solusi bagi para pengguna, dengan memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas secara mandiri, yang disesuaikan dengan kebutuhan. Fitur switch & match merupakan bagian dari revolusi provider telekomunikasi," ujar Ega Praditya, Jumat (25/9/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini