Peduli Covid-19, BGR Logistics Sumbang 8.000 Masker

Peduli Covid-19, BGR Logistics Sumbang 8.000 Masker Kredit Foto: Sufri Yuliardi

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, menyalurkan dana CSR berupa masker medis dan non medis kepada Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) dan Yayasan BUMN untuk Indonesia yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo kepada  Sudarma, Wakil Direktur Keperawatan RSPJ dan Amos Tarigan, Kepala Bidang Hukum & Logistik Yayasan BUMN untuk Indonesia, Rabu (29/9).

Turut hadir dalam seremonial penyerahan bantuan tersebut adalah Direktur Komersial BGR Logistics Budi Susanto, Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics Tri Wahyundo Hariyatno, serta Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics Irma Setyowati. 

M. Kuncoro Wibowo mengatakan bahwa BGR logistics terus mendukung upaya penanganan dan penanggulangan covid-19 di Indonesia. Sebanyak 1000 masker medis diserahkan untuk RSPJ, sebanyak 1000 masker medis dan 6000 masker non medis diserahkan kepada Yayasan BUMN untuk Indonesia, 

"Diharapkan dukungan ini dapat membantu para rekan-rekan medis yang berjuang digarda terdepan untuk menangani pasien untuk sembuh dan berjuang dari covid-19, dan semoga pandemik covid-19 dapat segera berakhir dan perkonomian di Indonesia dapat segera pulih," ujar Kuncoro.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak pada jasa logistik saat ini BGR Logistics dipercaya untuk melakukan distribusi bantuan sosial dari Yayasan BUMN untuk Indonesia, dan sebagai transporter bantuan beras dari Kementerian Sosial yang diberikan kepada KPM-PKH di seluruh wilayah Indonesia. 

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini