Jokowi Gelar Rapat Tertutup Bersama Wapres Usai Didemo Besar-besaran

Jokowi Gelar Rapat Tertutup Bersama Wapres Usai Didemo Besar-besaran Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan rapat internal tertutup dengan Presiden Joko Widodo terkait Omnibus Law atau Undang Undang Cipta Kerja pada Jumat pagi, 9 Oktober 2020.

Hal itu terlihat dari jadwal resmi Wapres yang mencantumkan rapat internal tersebut pada Jumat pagi ini. Rapat tersebut juga dilakukan melalui konferensi video.

Baca Juga: Tokoh Tionghoa: Pak Jokowi, Demi Kemaslahatan Bangsa, Dengarkanlah Kami..

Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai rapat tersebut. Namun adanya rapat internal membahas Omnibus Law tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi.

"Ya benar," kata Masduki saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Oktober 2020.

Gelombang protes Omnibus Law sebelumnya meluas di berbagai kota bahkan hingga terjadi kericuhan. Baik Presiden Jokowi maupun Wapres Ma'ruf belum ada yang bersuara mengenai itu.

Saat aksi demo di Jakarta kemarin, Presiden Jokowi diketahui berada di Kalimantan Tengah meninjau food estate. Pihak Istana telah membantah Jokowi menghindar dari masyarakat.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terkini