Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MUC Equity Partners Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

MUC Equity Partners Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 Kredit Foto: Dok. MUC Equity
Warta Ekonomi, Jakarta -

MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana, memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 ID20/05417 untuk sistem manajemen mutu dari SGS United Kingdom Ltd. Sertifikasi ini membuktikan keandalan sistem manajemen mutu perseroan.

Baca Juga: Cerdas, 3 Milenial Asal Banjarbaru Untung Besar dari Bisnis Tanaman Hias

Seremoni penyerahan sertifikasi ini dilakukan Jumat (30/10/2020) melalui pertemuan virtual aplikasi zoom, yang dihadiri  Managing Director SGS Indonesia Shashibhushan Jogani didampingi Assistant Sales Manager Ronny Riyadhi, Komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene, Direktur MUC Equity Partners Markus M Widjaja, Senior Partner Michael Albinus, Business Partner/Advisor Dicky, dan  Management Representative R.B. Bima. 

Managing Director SGS Indonesia Shashibhushan Jogani mengatakan, pengakuan resmi ISO 9001: 2015 kepada MUC Equity Partners adalah dalam  ruang lingkup jasa capital market, financial, dan private equity advisory menunjukkan sistem manajemen kualitas yang ditunjukkan MUC Equity Partners. Dia mengaku sangat senang hari ini, dapat menghadiri acara ini dan mengumumkan secara resmi sertifikasi ISO 9001:2015 yang diperoleh MUC Equity Partners. 

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Markus Widjaja dan seluruh tim atas pencapaian Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang bergengsi ini," kata Shashibhushan Jogani, Minggu (1/11/2020).

Menurutnya, dengan menerapkan sistem manajemen kualitas, semua orang akan mendapatkan keuntungan, pelanggan, karyawan, pemegang saham, pemerintah, komunitas keuangan, dan tentu saja negara. Semua pemangku kepentingan akan mengenali perusahaan sebagai organisasi yang berkomitmen terhadap kualitas.

Tim auditor perusahaan juga sangat senang melihat tingkat komitmen dan implementasi sistem manajemen Anda. ISO 9001:2015 didasarkan pada gagasan mengenai peningkatan berkelanjutan, memberikan proses manajemen yang efisien, membantu Anda untuk berekspansi ke pasar baru, karena beberapa sektor atau beberapa klien memerlukan sertifikasi ISO 9001:2015 sebelum melakukan bisnis, sambungnya.

Komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim karyawan atas kontribusinya dalam meraih pencapaian ini, dan berharap MUC Equity Partners bisa semakin meningkatkan kinerja dan mencapai target yang diinginkan ke depan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: