Meski Tanggal Merah, Akhir Oktober, BGR Logistics Berangkatkan Truck Bansos dari Kemensos

Meski Tanggal Merah, Akhir Oktober, BGR Logistics Berangkatkan Truck Bansos dari Kemensos Kredit Foto: Dok. BGR

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Mililk Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia berangkatkan armada-armada terakhir untuk distribusikan bantuan sosial beras dari Kementerian Sosial RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) – Program Keluarga Harapan (PKH) ke beberapa wilayah di Indonesia.

Pelepasan armada truck terakhir ini dilaksanakan di Kawasan Gudang Perum Bulog Dramaga, Bogor. Dihadiri oleh jajaran direksi BGR Logistic. Baca Juga: Resmikan AKHLAK, BGR Logistics Punya Core Corporate Values Baru

M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11/2020), menyampaikan, genap tiga bulan sudah tugas dari Kementerian Sosial RI telah kami laksanakan pendistribusian bantuan sosial beras sebanyak 222.070.230 Kg kepada 4.934.894 KPM-PKH di seluruh wilayah Indonesia. Baca Juga: BGR Logistics Resmikan Depo Container dan Gudang Modern

"Beratnya medan dan beberapa kendala yang ada serta sulitnya akses dikarenakan pandemik covid-19 tidak menyurutkan semangat kami dalam menjalankan tugas untuk membantu para KPM-PKH yang mendapatkan bantual sosial beras Bulog dari Kementerian Sosial RI." katanya.

Sebagai wujud implementasi dari salahsatu nilai utama yang terkandung dalam AKHLAK, yaitu “Amanah”,

"Kami berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas mendistribusikan bansos ini. Seyuman bahagia  para KPM-PKH pada saat menyambut kedatangan kami di daerah-daerah mereka menjadi obat dan penawar lelah bagi tim kami yang bekerja di lapangan," lanjut Kuncoro.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini