Intip! Inovasi Prudential Indonesia Selama 25 Tahun

Intip! Inovasi Prudential Indonesia Selama 25 Tahun Kredit Foto: Prudential

Prudential Indonesia memaparkan perjalanan serta berbagai kontribusinya dalam membantu membangun bangsa. 

Selama 25 tahun, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) setia mendampingi sekaligus melindungi masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi. 

Baca Juga: 25 Tahun Hadir di Indonesia, Prudential Wujudkan Desa Maju Prudential

"Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah.” kata President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch pada puncak perayaan ulang tahun “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25" melalui video conference, Senin (2/11/2020).

PRULink Assurance Account menjadi produk asuransi jiwa yang paling banyak dimiliki oleh nasabah Prudential Indonesia hingga kini, dan kemudian bertransformasi menjadi PRULink Generasi Baru dan PRULink Generasi Baru Syariah di 2018, menawarkan lebih banyak manfaat bagi nasabah.

Prudential Indonesia juga terus berkontribusi mendorong perekonomian nasional dengan proaktif mengembangkan bisnis, termasuk upaya meningkatkan ekonomi syariah Indonesia dengan meluncurkan PRUSyariah pada 2007.

Selain itu, sejumlah produk dan layanan Prudential Indonesia yang menjadi terobosan di industri di antaranya PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Protection Syariah, perlindungan total atas ancaman kondisi kritis, termasuk terhadap penyakit yang belum ditemukan; asuransi jiwa syariah PRUCinta dengan santunan meninggal yang lebih optimal sebagai wujud cinta nasabah kepada keluarga yang dicintai; PRUMedical Network, jaringan rumah sakit dan klinik rekanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan agar nasabah lebih tenang dalam proses perawatannya; PRUForce, aplikasi digital yang menunjang aktivitas para tenaga pemasar; hingga Pulse, aplikasi kesehatan digital mobile all-in-one yang mendukung pengelolaan kesehatan penggunanya kapan dan di mana saja.

“Termasuk ketika COVID-19 mulai merebak di Indonesia. Kami tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut sesuai polis mereka, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional. Kami pun merespons cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan santunan tunai tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas COVID-19. Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” jelasnya

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini