Gandeng i.saku, Bluebird Sediakan Alternatif Pembayaran Digital

Gandeng i.saku, Bluebird Sediakan Alternatif Pembayaran Digital Kredit Foto: Blue Bird

PT Blue Bird Tbk resmi menggandeng i.saku, uang elektronik dari PT Inti Dunia Sukses-grup Indomaret- sebagai salah satu alternatif pembayaran nontunai di aplikasi My Bluebird. Pengguna layanan Bluebird melalui aplikasi My Bluebird dengan pembayaran melalui i.saku minimum Rp50.000 akan mendapatkan voucher Indomaret berupa i-kupon senilai Rp15.000.

Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto, mengatakan bahwa kolaborasi antara Bluebird dengan i.saku dan Indomaret makin menambah luas portofolio yang dimiliki oleh Bluebird dalam hal aksesibilitas pembayaran nontunai.

Baca Juga: KAI Gandeng BlueBird Fasilitasi Angkutan Lanjutan

"Dengan opsi pembayaran i.saku, para pengguna dapat melakukan pembayaran secara nontunai yang tentunya mampu meminimalisasi kontak dengan pengemudi," kata Paul dalam siaran pers, Selasa (3/11/2020).

Selanjutnya, pengguna Bluebird akan menerima i-kupon melalui e-mail yang dapat digunakan belanja di seluruh Indomaret sampai dengan 7 Desember 2020.

Promosi ini berlangsung kurang lebih satu bulan, dari tanggal 3 November–1 Desember 2020. Selama periode promosi, satu pengguna Bluebird berkesempatan mendapatkan i-kupon empat kali.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini