Habib Rizieq Keluarkan Ancaman, Dewi PDIP Meradang: Nggak Ada yang Takut Ente!

Habib Rizieq Keluarkan Ancaman, Dewi PDIP Meradang: Nggak Ada yang Takut Ente! Foto: Istimewa

Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung menyatakan tidak takut dengan ancaman Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang mengatakan akan mempolisikan pihak-pihak yang menyebut dirinya over stay dan bermasalah di Arab Saudi. Dengan santai, Dewi pun malah menyebut Habib Rizieq lagi ngambek.

Karena itu, Dewi mengatakan Habib Rizieq tidak perlu gengsi jika memang benar dideportasi oleh pemerintah Arab Saudi karena telah overstayBaca Juga: Habib Rizieq Pulang Kampung, PA 212: Umat Ramai-ramai Kepung Bandara Soetta

"Santai saja bro. Ente enggak usah mengancam-ngancam orang deh. Enggak ada yang takut sama ente, paham itu," cuitnya dalam akun Twitter seperti dilihat di Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: Nah, Lho... Habib Rizieq Bakal Tuntut Orang yang Sebut Dia Overstay

"#RizikOverstay enggak usah gengsi deh kalau dideportasi oleh Pemerintahan Arab Saudi karena overstay. Masak karena ada yang bilang Rizieq overstay lalu harus ngambek," sambung dia.

Diberitakan sebelumnya, (Habib Rizieq), menegaskan akan menuntut secara hukum orang yang menyebutnya overstay di Arab Saudi. Sebab, itu sama saja dengan menyebutnya melakukan pelanggaran.

"Bayan safar kami ditolak, tetapi diganti dengan perpanjangan visa. Mulai hari ini, siapa pun termasuk pejabat di Indonesia baik di dalam negeri maupun di luar negeri kalau ada yang menyatakan saya overstay, saya akan tuntut secara hukum," ujarnya saat konferensi pers di channel Youtube FRONT TV, Rabu (4/11/2020) pagi.

Baca Juga: Beri Peringatan ke Pemerintah, Habib Rizieq: Jangan Ada Pahlawan Kesiangan!

Habib Rizieq memperingatkan orang-orang yang menyebutnya overstay supaya paham terhadap pervisaan. Di sisi lain, dia berterima kasih kepada Pemerintah Saudi.

"Terima kasih kepada Pemerintah Saudi dan memberi peringatan ke siapa pun yang menuduh ke saya overstay, buang itu ke tong sampah," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini