Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ciamik, Citilink Borong 4 Penghargaan di 2 Ajang Kompetisi Branding dan Marketing

Ciamik, Citilink Borong 4 Penghargaan di 2 Ajang Kompetisi Branding dan Marketing Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maskapai penerbangan Citilink kembali menorehkan prestasinya dengan meraih tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track, Kamis (5/11) setelah sebelumnya di tanggal 4 November 2020 memperoleh satu penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh MarkPlus.

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras karyawan Citilink dalam terus berinovasi dalam memasarkan produk dan layanan Citilink secara maksimal sehingga Citilink dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional,” ujar Direktur Utama Juliandra di Jakarta, Jumat (6/11/2020). Baca Juga: Garuda Berencana Garap Penerbangan Kargo Ekspor Laut, Ini Penjelasannya

Lanjutnya, ia mengatakan penghargaan ini berhasil diraih atas usaha Citilink dalam menciptakan berbagai strategi inovasi dalam memberikan better experience, better program dan better interaction kepada pelanggan sehingga pelanggan Citilink mendapatkan better journey ketika terbang dengan Citilink. Baca Juga: Angkasa Pura II Buka Pintu Penerbangan Indonesia-Singapura di Bandara Soetta

Kemudian, ia menambahkan berbagai inovasi yang telah dijalankan diantaranya adalah melakukan revamp aplikasi BetterFly Citilink, menciptakan layanan Dining Experiences, menciptakan The New Boarding Pass, menghadirkan Barista on Board, menggelar acara Citilink International Festival dan Citilink Domestic Festival, menghadirkan berbagai produk khusus seperti Flexy Flight, Ladies Trip, Family Pack dan Best Friend Fare serta menciptakan berbagai activation on board.

“Citilink sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan yang telah diberikan. Ini merupakan pencapaian sekaligus tantangan bagi Citilink untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi ke depannya agar Citilink dapat menciptakan pengalaman terbang yang semakin baik untuk para pelanggan,” tambah Juliandra.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: