Terang-terangan Fadli Zon Bandingkan Habib Rizieq dengan Predator Seks...

Terang-terangan Fadli Zon Bandingkan Habib Rizieq dengan Predator Seks... Foto: Sufri Yuliardi

Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku kecewa dengan pernaytaan Menko Polhukam Mahfud MD yang dinilai telah memojokan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Terkait itu, ia pun membandingkan Habib Rizieq dengan predator seks Inggris asal Indonesia Reynhard Sinaga.Baca Juga: Habib Rizieq Pulang 4 Hari Lagi, Mahfud sampai Bawa-bawa Hukum Fiqih

Menurutnya, Reynhard Sinaga yang terbukti melakukan pemerkosaan terhadap ratusan pria di Inggris masih mendapatkan bantuan hukum. Baca Juga: Tak Lagi Dukung Partai Mana Pun, Habib Rizieq Bebas dari Jeratan Hukum?

Sementara, Habib Rizieq yang berada di Arab Saudi justru dipojokkan dengan pernyataan Mahfud MD. 

"Reynhard di Inggris yang jelas-jelas super kriminal dan memalukan Indonesia diberi bantuan hukum. Habib Rizieq (HRS) di Saudi Arabia malah dipojokkan pernyataan-pernyataan Menko @mohmahfudmd dan Dubes RI di Saudi," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Jumat (6/11/2020).

Lanjutnya, ia menilai sikap pemerintah terhadap Habib Rizieq tidak adil dan sangat ironis. Bahkan, ia juga menyayangkan sikap pemerintah yang justru memojokkan sosok Habib Rizieq.

"Sungguh tak adil dan ironis," ungkapnya.

Sementara itu, ia juga menyampaikan ucapan selama tiba di Indonesia kepada Habib Rizieq.

"Selamat datang HRS! #AhlanWaSahlanBHRS," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini