Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

11.11, Game Asah Otak Ini Hadirkan Promo Rp1 Miliar

11.11, Game Asah Otak Ini Hadirkan Promo Rp1 Miliar Kredit Foto: Dok. Poker Garuda
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah menghadirkan aneka kegiatan yang cukup ramai di www.pokergaruda.com beberapa waktu lalu, game online asah otak ini poker garuda kembali menghadirkan promo seru bertajuk 11.11. Baca Juga: Bak Bermain Game, Dua Mobil Terekam Saling Tabrak di Cibubur

Danuar Drajat selaku Brand Manager, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (7/11/2020), para pemain akan dimanjakan dengam berbagai pilihan dalam promo spesial bonus hingga 11 juta. Baca Juga: Artis Muda Pemeran Enola Holmes Pernah Putus Asa Usai Gagal Audisi Game of Thrones

Ia juga mengatakan bahwa promo ini sangat dinantikan dengan hadiah menggiurkan."Promo 11.11 menjadi titik balik buat para pemain game online khususnya Poker Garuda. Hal ini tentu saja dengan hadiah hingga 11 juta dengan minimum deposit 110 ribu. Kesempatan emas yang sayang dilewatkan begitu saja" ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam poker garuda akan ada spesial bonus dengan kombinasi angka 1 yang bisa ditukarkan dengan hadiah serupa dalam meja meja tiap pemain dan undian berhadiah senilai Rp1 miliar.

"Bukan hanya 11.11 saja, permainan online poker garuda juga menyajikan promo tambahan di meja masing-masing pemain dengan cara menemukan kombinasi angka 1 dari 9 digit angka yang ada dalam meja. Hadiahnya lumayan oke juga, 1 miliar" tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: