Masya Allah Bikin Begidik, Ustad Somad Masuk Partai..

Masya Allah Bikin Begidik, Ustad Somad Masuk Partai.. Foto: Antara/Reno Esnir

Partai Masyumi resmi dideklarasikan setelah dibubarkan Presiden RI pertama Soekarno pada 1960. Kini para inisiatornya menyebut sebagai Masyumi Reborn. Sejumlah tokoh mulai diajak untuk bergabung, di antaranya Amien Rais, Habib Rizieq Shihab hingga Ustad Abdul Somad (UAS).

Ketua Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Partai Islam Ideologis (BPU-PPII), KH Ahmad Cholil Ridwan mengatakan sudah berupaya mengajak UAS untuk menjadi anggota Majelis Syuro Masyumi. Kata Cholil, UAS mengaku siap.

Baca Juga: Ustad Abdul Somad Menangis Melihat Habib Rizieq yang Cucu Nabi Difitnah!

"Mudah-mudahan UAS akan menjadi anggota Majelis Syuro. Karena beliau sudah bersedia menjadi narasumber di daurah (pelatihan) di Pekanbaru. Dan saya pernah berbisik kepada beliau, 'ustadz saya mau diriin Partai Masyumi, ustadz jadi anggota Majelis Syuro ya', (dijawab) 'siap'," ungkap Cholil seusai deklarasi di acara Tasyakuran Milad ke-75 Masyumi, dilihat melalui konferensi video, Sabtu (7/11/2020).

Cholil berharap UAS benar-benar mau bergabung dengan Masyumi. Bahkan dia mendukung jika UAS ingin menduduki posisi Ketua Umum Partai Masyumi.

"Mudah-mudahan Allah SWT menguatkan hidayahnya kepada UAS, bahkan kalau menurut saya, seumpama dia (UAS) mau jadi ketua umum Masyumi, saya setuju," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini