'Tiba-Tiba Payudara Saya Dipegang dari Belakang'

'Tiba-Tiba Payudara Saya Dipegang dari Belakang' Kredit Foto: Unsplash/Aaron Mello

Wanita berinisial AE menjadi korban begal payudara di Kompleks Jatiwaringin, Blok B, Kelurahan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam insiden itu dada korban diremas dari belakang oleh pelaku kejahatan itu.

Peristiwa pada Sabtu 7 November 2020 itu bermula ketika usai menjenguk adik korban di daerah Cibubur. Tiba-tiba seorang pengendara motor jenis Honda Beat terus mendekatinya dan melakukan tindakan tak bermoral tersebut.

"Tiba-tiba payudara saya dipegang dari belakang. Terus pelakunya kabur," kata gadis A pada Minggu 8 November 2020.

Korban mengaku terkejut dengan aksi pelaku. Sebab saat kejadian kondisi jalan sedang ramai dan ada beberapa pemuda yang sedang berkerumun di sekitar area itu.

"Kalau ciri pelaku, badannya kurus, pakai topi. Sepeda motornya jenis Honda Beat warna hitam," katanya.

Bahkan kata dia, aksi pelaku sempat dikejar para pemuda yang ada di lokasi tersebut. Hanya sayangnya pelaku berhasil melarikan diri mengebut dengan motornya.

"Saya kejar sambil teriak-teriak biar warga lain ikut mengejar. Tapi saat di depan gedung SMAN 5 pelakunya sudah hilang," katanya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengaku akan segera melakukan pengecekan ke lokasi. "Kita cek dulu nanti dikabari lagi," kata dia dikutip dari Viva, Minggu 8 November 2020.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini