Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan

Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan Kredit Foto: Dok. PT Pertamina Patra Niaga (PPN)
Warta Ekonomi, Surabaya -

Pertamina Contact Center (PCC) 135 berhasil memborong 7 penghargaan yang diselenggarakan Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020 sebagai perusahaan beri layanan terbaik pada pelanggannya. 7 penghargaan yang diraih perusahaan plat merah ini yakni, Best Contact Center: Mars Ega Legowo Putra, Best Contact Center Operational Manager: R. Choerniadi Tomo, Best Public Service Center: Dedi Mei Dianto, Best In Customer Service: Darda Ubbada, Best Contact Center Supervisor: Rik Rik Mudzakir, Best Analyst: Endy Pandu Winata dan Best Customer Service Profesional: Dimitry Pratamaputera Irman. Baca Juga: Akhiri Program CSR, Pertamina EP Asset 4 Bagikan Bantuan Medis Covid-19

Director Business Planning & Development PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Mars Ega Legowo Putra menjelaskan, bahwa keikutsertaan pihaknya di ajang CCW APAC 2020 sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Baca Juga: Bukan China, Militer Musuh AS Lain Bangkit di Tengah Pertarungan Trump-Biden

"Dalam ajang ini, tim PCC 135 mendapatkan sharing mengenai best practices dari praktisi terbaik dunia dari berbagai macam industri dalam hal pengelolaan contact center yang berkelas dunia," terang Mars Ega dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: