Habib Rizieq Masih Jadi Tren Twitter, Ada Bahasan Soal Rencana Ketemu Pak Anies Nih!

Habib Rizieq Masih Jadi Tren Twitter, Ada Bahasan Soal Rencana Ketemu Pak Anies Nih! Foto: Twitter/DPP Lembaga Informasi Front

Habib Rizieq masih menduduki topik tren Twitter Indonesia, Selasa (10/11/2020) malam. Bahkan, sudah ada puluhan ribu cuitan yang membicarakan namanya.

Beragam sentimen masuk ke dalam topik pembicaraan warganet; ada yang menyambut, mengkritik penyambutan, hingga cuitan bernada candaan.

Berdasarkan data dari akun Trendinesia 24, cuitan Mardani Ali Sera tentang Habib Rizieq termasuk salah satu yang memiliki tingkat keterlibatan tingg, dengan total 2.100 penyuka dan 185 pembagian ulang (retweets).

Ada pula cuitan dari akun Twitter Mas Piyu Ori yang membagikan berita mengenai kabar Anies Baswedan yang akan menemui Habib Rizieq.

Mengutip pernyataan Wasekjen PA 211, Novel Bamukmin kepada Republika, Anies kabarnya bakal menemui Rizieq paling lambat Rabu (11/11/2020).

"Ketika sudah teratur jarak physical distancing," ujarnya.

Asal tahu saja, Habib Rizieq dianggap berperan besar dalam kemenangan ANies pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017. Sebab, ialah yang mengumpulkan massa aksi 212 dan menentang Ahok.

Sekadar informasi, hingga pukul 20.47 WIB, cuitan tentang Habib Rizieq di Twitter telah menyentuh angka 89,9 ribu.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini