Perlakuan Massa terhadap Habib Rizieq Fenomenal, Demokrat: Bung Karno Saja Tak Diperlakukan Begitu

Perlakuan Massa terhadap Habib Rizieq Fenomenal, Demokrat: Bung Karno Saja Tak Diperlakukan Begitu Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Pentolan Partai Demokrat Andi Arief memuji kharisma seorang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang pada hari ini telah tiba di Indonesia.

Membludaknya massa pendukung Habib Rizieq membuktikan bahwa ia bukan tokoh sembarangan. Andi Arief bahkan berani membandingkan Rizieq dengan sosok nan kharismatik proklamator Bung Karno, yang menurutnya tak pernah mendapat keistimewaan seperti yang dialami Habib Rizieq.

"Boleh saja berdebat tentang HRS. Tapi soal jumlah massa fenomenal saat kepulangan dari Arab Saudi hari ini harus diakui dengan jujur memang baru hari ini terjadi. Soekarno sang Proklamator saja tak pernah diperlakukan begitu. Mudah2an ke depan situasi makin membaik," cuit Andi Arief dalam akun twitternya.

Seperti diketahui, hari ini Habib Rizieq Shihab telah tiba di bandara Soekarno Hatta. Ia telah menghabiskan waktu 2 tahun dan menetap di Arab Saudi.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini