Prabowo Cuek, Mantan Wakilnya yang Senang Habib Rizieq Pulang

Prabowo Cuek, Mantan Wakilnya yang Senang Habib Rizieq Pulang Foto: Arief Poyuono

Kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa (10/11) pagi disambut antusias oleh ribuan massa. Sejumlah tokoh pun segera menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut di rumahnya, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan politikus senior Amien Rais.

Tak mau ketinggalan, mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono ikut mengucapkan selamat datang kepada Habib Rizieq.

Baca Juga: Habib Rizieq Sudah di Petamburan, Setahun Jadi Pembantu Jokowi, Prabowo Sibuk Banget?

"Ya, selamat datang untuk Pak Habib Rizieq ke Tanah Air semoga sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," kata Arief saat dihubungi SINDO Media, Rabu (11/11/2020).

Arief yang juga Ketua Umum FSP BUMN Bersatu ini mengaku turut senang dengan kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air. Dia menaruh harapan kepulangan Habib Rizieq dapat membawa kedamaian dan mempersatukan semua elemen masyarakat.

"Apa pun saya turut senang Habib Rizieq akhirnya kembali ke Indonesia dan bisa berbakti untuk bangsa dan negara Indonesia," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini