Loyalis Anies Baswedan Sekakmat Pernyataan Jakarta Amburadul: Hasil Gubernur Sebelumnya?

Loyalis Anies Baswedan Sekakmat Pernyataan Jakarta Amburadul: Hasil Gubernur Sebelumnya? Foto: Sufri Yuliardi

Geisz Chalifah, salah satu loyalis Gubernur DKI Anies Baswedan, mempertanyakan apakah Jakarta amburadul merupakan hasil dari gubernur sebelumnya. Pasalnya, keberhasilan Pemprov DKI meraih Sustainable Transport Award (STA) beberapa waktu lalu telah diklaim sebagai hasil kinerja Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Pertanyaan Geisz Chalifah ini diunggah dalam akun Twitter pribadinya @GeiszChalifah pada Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Warga Anies Baswedan Merasa Sebal Gara-Gara...

"Jakarta dapat penghargaan internasional transportasi. Itu hasil Gubernur sebelumnya. Jakarta Amburadul. Hasil Gubernur sebelumnya?".

Kicaua Geisz ini pun mendapat berbagai komentar dari netizen, salah satunya akun @FahrroziLalu berkicau," Nah itu dia bang... Giliran yang baik diklaim gubernur sebelumnya... Nah yg menurut mereka (hayalan mrk tepatnya) tidak baik diklaim gubernur skrg kan semprul."

Lalu akun @roikhat71958755 berkicau, "pkknya hasil yg baik2 itu hasil dr gubernur sblmnya dan yg jlk2 itu hsl gubernur skrng udh biasa pak kaim OD mah gtu mikirnya".

Baca Juga: Bilang Jakarta Amburadul, Bu Megawati Ditantang Tunjuk Jagoan Lawan Anies

Untuk diketahui, Megawati mengatakan kondisi Jakarta amburadul. Menurutnya, kondisi Ibu Kota negara saat ini berbeda saat ia dan keluarga awal pindah ke Jakarta dari Yogyakarta di era 1950-an.

Dia bilang demikian karena Jakarta tidak berhasil meraih penghargaan city of intellect atau kota intelektual. Penghargaan kota intelektual merujuk riset yang dipimpin Ketua Senat dan Guru Besar Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Hafid Abbas.

Baca Juga: Megawati Sebut Jakarta 1950 Indah, Saksi Hidup Jakarta Bantah: Banyak 'Keong'

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini