Wah, Xiaomi Akan Rilis HP 5G dengan Harga Rp2 Jutaan, yang Benar??

Wah, Xiaomi Akan Rilis HP 5G dengan Harga Rp2 Jutaan, yang Benar?? Kredit Foto: KrAsia

Karena mendapat dukungan jaringan 5G, sejumlah ponsel 5G mengudara ke pasaran dengan harga yang tergolong tinggi. Namun, kabarnya Xiaomi mau meluncurkan ponsel 5G dengan harga yang lebih kompetitif.

Melansir GSM Arena, Rabu (18/11/2020), dua perangkat Xiaomi dengan jaringan 5G ialah Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G. Keduanya kabarnya punya empat kamera dan baterai berdaya 5.000 mAh.

"Pengumuman akan berlangsung pada 24 November 2020, sedangkan peluncuran resmi akan berjalan di China," begitulah menurut bocoran di Weibo.

Baca Juga: Polisi yang Ringkus Putri Miliarder Pendiri Huawei Ogah Beri Kesaksian, Kenapa Ya?

Baca Juga: Resmi! Telkomsel Kucurkan Rp2,1 T Buat Perusahaan Besutan Nadiem Makarim

Selain bocoran soal kamera dan baterai, Redmi Note 9 5G juga kabarnya mendapat dukungan chipset Dimensity 800U. Sementara, versi Pro mendapat tenaga dari Snapdragon 750G, dengan RAM lebih besar.

Menurut laporan yang sama, Redmi Note 9 5G akan memiliki harga 150 dolar AS (sekitar Rp2,1 juta). Sementara itu, harga Redmi Note 9 Pro 5G mencapai 230 dolar AS (sekitar Rp3,23 juta).

Untuk mengonfirmasi kebenaran kabar-kabar itu, kita mesti menunggu peluncuran resminya beberapa waktu lagi.

Warta Ekonomi akan kembali melaporkan kabar terkait HP 5G dengan harga terjangkau ini jika informasi lanjutan telah tersedia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini