Salah Satu Pendiri Youtube Kini Jadi Dewan Penasihat Startup, Ini Dia Sosoknya!

Salah Satu Pendiri Youtube Kini Jadi Dewan Penasihat Startup, Ini Dia Sosoknya! Kredit Foto: NB Forum

Mantan CEO sekaligus salah satu pendiri awal Youtube, Chad Hurley, kini terdaftar sebagai dewan penasihat startup kebugaran teknologi, CLMBR.

Tak cuma itu, Hurley juga tergabung dengan perusahaan modal ventura dan ekuitas swasta KBW Ventures, sebagaimana informasi yang Warta Ekonomi peroleh dari situs Club Industry, Rabu (18/11/2020).

"Tim CLMBR tak cuma menata ulang latihan kebugaran di rumah, mereka juga berusaha untuk untuk membuat pengalaman kebugaran tersedia bagi seluruh konsumen lewat platform daring," ujar Hurley.

Baca Juga: Kisah Startup Raksasa: Youtube, Bisnis Menjanjikan dengan Cuan Triliunan

Baca Juga: Ini Deretan Raksasa Teknologi yang Suntik Modal ke Tokopedia, Ada Siapa Saja?

Nantinya, Hurley akan berperan sebagai salah satu pengisi konten siaran kebugaran di platform, serta menampilkan pemakaian mesin panjat vertikal CLMBR Pure.

Hurley berkata, "saya menantikan untuk menampilkan keahlian saya di konten streaming guna membantu CLMBR menciptakan pengalaman unik yang cocok dengan mesinnya."

Menurut CEO dan Pendiri CLMBR, perusahaannya menawarkan cara baru dalam berolahraga di rumah, khususnya di tengah pandemi COVID-19. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini