Untuk Anak dan Mantu Habib Rizieq, Pak Polisi Kasih Peringatan: Jangan Sampai...

Untuk Anak dan Mantu Habib Rizieq, Pak Polisi Kasih Peringatan: Jangan Sampai... Foto: Antara/Reno Esnir

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Awi Setiyono, mengatakan bahwa pemanggilan putri Habib Rizieq Shibab, Syarifah Najwa Shihab dan suaminya Muhammad Irfan Alaydrus yang sempat mangkir dari pemeriksaan polisi akan dijadwalkan ulang.

Keduanya dipanggil untuk diminta klarifikasi terkait kerumunan acara Habib Rizieq di kediamannya, beberapa waktu lalu. Baca Juga: FPI Ditantang IPW Jadi Parpol: Biar Habib Rizieq Presiden Agar Nggak Repot Memecah...

“Itu sudah dijadwalkan (pemanggilan ulang),” ujar Awi kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (23/11). Baca Juga: Jatuh Sakit Bergejala Covid-19, Habib Rizieq Segera Tes Usap Tanpa Fasilitas Pemerintah

Namun, ketika ditanya kapan pemanggilan keduanya dilakukan, ia pun belum bisa memastikan. “Nanti dilihat, Polda Metro Jaya baru hari ini (akan memanggil lagi), belum ada laporan selanjutnya,” katanya lagi.

Kemudian, saat disinggung soal kemungkinan saksi mangkir kembali, ia pun mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara hukum.

“Ini masih tahap penyelidikan, sifatnya mengundang. Kami berharap kalau yang bersangkutan memercayai negara ini adalah negara hukum, ayo datanglah untuk klarifikasi,” terangnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini