Astaga! Anak Buah Prabowo Marah Sejadi-jadinya: Urusan Apa Anak HRS Dipanggil, Jangan...

Astaga! Anak Buah Prabowo Marah Sejadi-jadinya: Urusan Apa Anak HRS Dipanggil, Jangan... Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon marah atas pemanggilan putri dan menantu Habib Rizieq Shihab (HRS) oleh Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan di kediaman HRS, beberapa waktu lalu.

Fadli ayng juga Anggota DPR, mengaku tidak setuju jika menantu dan putri HRS yang baru saja melangsungkan pernikahan diperiksa polisi. Baca Juga: Fadli Zon Tantang Polisi Periksa Anak Jokowi, Istana Bereaksi, Langsung Skakmat...

“Urusan apa kok putri-menantu Habib Rizieq dipanggil segala. Mereka pengantin baru,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (24/11/2020).

Lanjutnya, Anak buah Prabowo Subianto ini meminta agar penyidik Polda Metro untuk tidak mencari-cari kesalahan yang tak penting. Baca Juga: Kepala KUA Tanah Abang Dicopot Gegara Pernikahan Putri Habib Rizieq

“Sebaiknya tak perlu cari-cari kesalahan. Itu tahanan aktivis dan ulama di Bareskrim kena Covid-19, siapa yang tanggung jawab? @DivHumas_Polri,” tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Putri Habib Rizieq, Najwa Shihab dan suaminya Muhammad Irfan Alaydrus, belum menghadiri undangan polisi terkait dugaan kasus pelanggaran protokol kesehatan acara pernikahannya. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini