Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Wafat, Sinar Mas Berduka

Direktur Utama Sinarmas Sekuritas Wafat, Sinar Mas Berduka Kredit Foto: Sinar Mas

Kabar duka datang dari salah satu pilar bisnis Sinar Mas. Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Hermawan Hosein (42 tahun) meninggal dunia pada Senin malam (23/11/2020) di Jakarta.

"Keluarga besar Sinar Mas berduka. Almarhum meninggal karena sakit kanker liver, sangat cepat prosesnya," ujar Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto kepada redaksi Warta Ekonomi, Selasa (24/11/2020). 

Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat dan akan dimakamkan pada Kamis (26/11/2020) pukul 9.30 di TPU Petamburan, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Sinar Mas Bawa Perusahaan Investasi Pemerintah Jepang Buat Garap Proyek di Indonesia

"Kami tentunya mendoakan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan kesabaran. Kiranya almarhum memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya," tambah Sulistiyanto. 

Hermawan Hosein meraih gelar Bachelor of Mathematical and Computer Sciences dari University of Western Australia-Perth, Western Australia. Setelah menjalani karier profesional di sejumlah perusahaan, almarhum bergabung dalam lingkup Sinar Mas saat mulai bertugas di PT Bank Internasional Indonesia pada 1998-1999 sebagai Kepala Bagian Electronic Banking.

Sejak 2000-2001 bekerja pada PT Sinarmas Multiartha dengan posisi terakhir sebagai General Manager. Kemudian, pada 2002-2003 Hermawan menjabat sebagai General Manager PT Sinarmas Sekuritas. Setelah itu, dipercaya menjadi Direktur Utama PT Sinarmas Asset Management pada 2003-2017. Sejak Agustus 2017, almarhum menjabat sebagai Direktur Utama PT Sinarmas Sekuritas.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini