Perluas Wilayah Operasi, HappyFresh Kini Hadir di Bali

Perluas Wilayah Operasi, HappyFresh Kini Hadir di Bali Foto: Happyfresh

Hari ini, HappyFresh mengumumkan kehadirannya di Pulau Dewata, Bali. Kini, masyarakat Bali bisa mendapatkan kemudahan berbelanja bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online melalui HappyFresh.

Sebelumnya, HappyFresh sudah beroperasi di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. Ekspansi ke Bali merupakan langkah strategis yang dilakukan HappyFresh tahun ini. Di Bali, HappyFresh menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus seperti Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky, The FoodHall, Giant Ekspres, Frestive, Vines, Re.juve, Natural Farm, dan Red & White.

Baca Juga: Kisah Startup Raksasa: Youtube, Bisnis Menjanjikan dengan Cuan Triliunan

"Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak pandemi secara ekonomi. Di saat masyarakat dituntut untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kebutuhan konsumen untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online ikut melonjak tajam," ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Sementara itu, Erin Arifin, General Manager The FoodHall Indonesia, mengatakan, "Kami sangat antusias menyambut HappyFresh Indonesia di Bali. Para pelanggan setia The FoodHall Sunset Point Bali kini juga dapat menikmati kemudahan berbelanja online bersama HappyFresh. Kami berharap, makin banyak pula masyarakat Bali yang dapat kami jangkau melalui layanan ini."

Program Hargolnas HappyFresh

Di penghujung tahun ini, HappyFresh juga menggelar Hari Grocery Online Nasional atau disingkat Hargolnas, sejak November hingga akhir Desember 2020. Selama program berlangsung, HappyFresh memberikan berbagai penawaran menarik untuk beragam kategori produk setiap harinya, seperti produk kesehatan dan kebugaran, sayuran dan buah-buahan segar, produk kebutuhan dapur serta makanan kering dan makanan kaleng, produk kebutuhan bayi dan anak-anak, produk segar seperti daging, ikan dan makanan laut, telur, susu, serta makanan beku, produk perawatan rumah dan perawatan pribadi, serta makanan ringan, minuman, kue, dan roti.

Khusus pelanggan baru HappyFresh di Bali, dapat menikmati gratis biaya pengiriman untuk pembelian pertama mereka, serta potongan hingga Rp110.000 untuk pembelian berikutnya. Filippo mengungkapkan, Program Hargolnas HappyFresh diadakan dengan periode yang cukup panjang untuk memberikan keleluasaan bagi para pelanggan dalam menentukan waktu berbelanja dan mendapatkan penawaran terbaik sesuai dengan kalender dan kebutuhan mereka.

HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery, LuLu, Transmart Carrefour, Hokky Surabaya, Rezeki Fresh Market, Frestive, dan Prima Freshmart.

HappyFresh menyediakan layanan maksimal dengan Personal Shopper terlatih yang akan memilihkan langsung produk berkualitas dan Rider terlatih yang akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan. Melalui HappyFresh, masyarakat dapat memesan barang-barang kebutuhan harian mereka serta produk-produk khusus seperti beragam produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, dan suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini