Gegara Masalah Sepele, Restoran Ini Berubah Nama Jadi 'Anus Kitchen'

Gegara Masalah Sepele, Restoran Ini Berubah Nama Jadi 'Anus Kitchen' Kredit Foto: The Sun

Pengguna media sosial baru-baru ini dibuat heboh karena kesalahan tanda baca di selebaran sebuah restoran India di London.

Iklan Anu's Kitchen di London Timur dibagikan secara online dan di situs pengiriman takeaway. Setelah itu restoran tersebut menjadi viral di media sosial. Lantas apa kesalahannya? Apastrof atau tanda penyingkat antara huruf U dan S tidak ada di Anu's Kitchen. Ini membuat nama restoran tersebut berubah menjadi Anus Kitchen.

Kesalahan lucu ini kali pertama ditemukan pengguna Facebook bernama Paul Brook, yang membagikan iklan di media sosial itu. Dalam keterangan yang diunggahnya, Brook menuliskan betapa pentingnya tanda baca.

"Mengapa tanda baca itu penting," tulis Brook seperti dikutip Daily Mirror.

Dalam iklan tersebut tertulis Foodhub mencantumkan nama restoran di aplikasi mereka dan juga diskon.

"Anus Kitchen kini tersedia di Foodhub.co.uk. Dapatkan diskon 15% jika Anda memesan langsung @anuskitchen.co.uk," tulis selebaran tersebut.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini