Nikita Mirzani Ngegas: Gua Gak Tergila-gila Surga, Mending Masuk Neraka

Nikita Mirzani Ngegas: Gua Gak Tergila-gila Surga, Mending Masuk Neraka Foto: Instagram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kembali disorot usai komentari sosok Habib Rizieq Shihab dengan menyebutnya sebagai Tukang Obat beberapa waktu lalu. Lagi-lagi, ia memberi ujaran kontroversial dengan memilih masuk neraka.

Hal itu terlihat dalam unggahan video singkat di sebuah akun Instagram yang menunjukkan janda tiga anak itu memakai baju kuning. Seraya menatap kamera, presenter itu seperti sedang membaca komentar.

"Suruh gue ngapain lagi? Yasin? Bisa (baca surat) yasin," papar Nyai, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Didoakan Hijrah Lagi Usai 'Hina' Habib Rizieq, Nikita Mirzani Meradang

Ia pun membaca beberapa ayat dengan lafaz yang baik dan tepat. Seraya menyudahi bacaan ayat suci tersebut, Nikita Mirzani nampak sedikit emosi dengan permintaan netizen.

"Lagian gue kan juga udah bilang, gua nggak tergila-gila sama surga, say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Gue happy," ujarnya kembali dengan mimik ceria.

Nikita menyebut, neraka menjadi tempatnya kelak akan memberinya kebahagiaan lantaran banyak bertemu para pesohor dunia. Ia juga berkilah dengan menyebut akan memiliki banyak teman jika masuk neraka.

"Gue mending masuk neraka aja, banyak ketemu artis-artis. Bukan artis Indonesia ya. Males banget," tuturnya.

Pengakuan Nikita Mirzani yang mengatakan tak masalah jika masuk neraka diunggah oleh akun Instagram @fuadbakh. Lewat caption-nya, Fuadbakh menulis bahwa Nikita Mirzani tak butuh dihujat melainkan butuh untuk diberi dukungan.

"Dia gak butuh dihujat tapi butuh support, nasehat dan doa biar jadi lebih baik awas komen caci maki hapus!"

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini