Jika Prabowo Gentleman, Mundurlah dari Kabinet Jokowi, dari Gerindra!

Jika Prabowo Gentleman, Mundurlah dari Kabinet Jokowi, dari Gerindra! Foto: Antara/Wahyu Putro A

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono ikut angkat suara terkait penangkapan Edhy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Edhy ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (25/11/2020) dini hari. Penangkapannya terkait dengan dugaan korupsi ekspor benih lobster.

"Edhy Prabowo ditangkap KPK, ini membuktikan KPK betul-betul engine penangkap koruptor yang paling terbaik di Indonesia. Semua masyarakat harus mendukung KPK terkait penangkapan kader Gerindra terbaik dan sangat dekat dengan Prabowo Subianto," tutur Arief kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga: Jenderal Firli Ikut-ikutan Komentari Foto Anies, Netizen Teriakkan Nama Harun Masiku

Menurut Arief, kasus penangkapan ini menjadi pelajaran besar sekaligus tamparan besar bagi Prabowo sebagai pimpinan Edhy Prabowo.

Dia mengatakan, Prabowo sering kali berbicara korupsi di Indonesia sudah stadium empat. Namun, ternyata justru orang yang dekat dengannya ditangkap KPK.

"Justru Edhy Prabowo yang anak buahnya dan asli didikan prabowo sendiri justru menjadi menteri pertama di era Jokowi yang terkena operasi tangkap tangan," ujar mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini