Ucap Prabowo Subianto: Edhy Itu Orang Hebat!

Ucap Prabowo Subianto: Edhy Itu Orang Hebat! Foto: Antara/Wahyu Putro A

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (25/11/2020) dini hari. Dia ditangkap berkaitan dengan dugaan kasus korupsi benur lobster.

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, tidak membantah kabar penangkapan Menteri Kelatuan dan Perikanan tersebut. Meski begitu, ia mengatakan nantinya akan ada ekspose lebih lanjut terkait hal tersebut.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Diciduk KPK, Komentar KPK Top: Menyedihkan!

Sebelumnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mendapat apresiasi oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto atas loyalitasnya yang tinggi terhadap pimpinan. Demikian dikatakan Prabowo kepada ajudan pribadinya Rizky Irmansyah. Perkataan Prabowo itu langsung diposting Rizky di laman akun Instagramnya.

"Pak Prabowo berucap kepada saya: Edhy itu orang hebat, ia setia pada pimpinannya sejak dulu hingga saat ini, Masih belum berubah sampai sekarang. Siapa yang menyangka dulu dia adalah ajudan saya, supir saya, tukang pijit saya, tukang masak saya, tukang cuci baju saya, tukang bersih-bersih rumah saya, dan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, tapi saat ini ia duduk sejajar dengan jabatan yang dengan saya, sama sama sebagai menteri," tulis akun @rizky_irmansyah, beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga meminta dirinya untuk mengambil ilmu dari Edhy Prabowo yang pernah mengalami kondisi yang cukup sulit. Prabowo juga meyakini, semua yang dikerjakan dengan sungguh-sungguh, maka kita bisa menikmati hasilnya.

"Kamu harus belajar dari Edhy, ia bersaing melawan penderitaan, ditempa pada keadaan yang sulit, kalau kamu pedomani nilai-nilai itu sejak dini, suatu saat kamu bisa seperti beliau. Semua tergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini," sambung Rizky.

Rizki melihat saat itu wajah Prabowo terlihat bahagia, seperti seorang guru yang berhasil mendidik dan menempa anak buahnya hingga terbentuk.

"Itulah ukuran sukses yang sebenarnya. Kita menanam dan merawat sebuah benih, hingga ia tumbuh kokoh memberi keteduhan kepada sesamanya, tidak patah walau diterpa angin dan akan selalu tumbuh walaupun ditebang," tutupnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini