Ya Allah, Kondisi Terakhir Habib Rizieq, Ferdinand Hutahaean: Yuk Kita Doakan Beliau

Ya Allah, Kondisi Terakhir Habib Rizieq, Ferdinand Hutahaean: Yuk Kita Doakan Beliau Foto: Istimewa

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tengah dirawat di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat, untuk menjalani general check up beberapa waktu yang lalu.

Terkait itu, Politikus Ferdinand Hutahaean pun ikut mengajak semua kalangan untuk mendoakan bagi kesehatan Habib Rizieq.

"Kita doakan Rizieq Shihab segera pulih sehat kembali. Kita golongan manusia yang ber-Tuhan diajari mendoakan siapapun dengan doa yang baik-baik. Yuk kita doakan beliau sehat-sehat saja," cuitnya, Jumat (27/11/2020). Baca Juga: Kondisi Habib Rizieq Ya Allah.. Beliau Masuk IGD, Direktur RS Ungkap Kondisinya

Sementara itu, diketahui kabar Habib Rizieq jalani general check up disampaikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya.

Ia mengatakan telah mendapat kabar dari pimpinan Rumah Sakit UMMI yang menyatakan Habib Rizieq dirawat di rumah sakit tersebut. "Saya baru mendapat laporan hari ini," katanya. Baca Juga: Bos Survei: Habib Rizieq Bangkitkan Kekhawatiran

Sambungnya, ia mengatakan Habib Rizieq menjalani observasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut untuk general check up. "Laporan yang saya terima, observasi itu hasilnya baik."

"Kalau saya ditanya, berapa lama di rumah sakit, saya tidak tahu. Saya cuma dapat laporan seperti itu," katanya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini