Jelang Grammy, Drake Beri Dukungan ke The Weeknd

Jelang Grammy, Drake Beri Dukungan ke The Weeknd Kredit Foto: Getty Images/AMA2020/Emma McIntyre

Drake memberikan dukungan kepada sesama musisi Kanada, The Weeknd, yang menyebut Grammy korup setelah albumnya After Hours dan single "Blinding Lights" tidak masuk satupun nominasi. Pelantun God's Plan itu memberikan dukungan kepada The Weeknd sekaligus kritikan terhadap Grammy melalui Instagram Stories.

"Saya pikir kita harus berhenti membiarkan diri kita, setiap tahunnya, dikejutkan oleh terputusnya hubungan antara musik dan penghargaan. Ini seperti kerabat yang selalu Anda harapkan memperbaiki diri tetapi mereka tidak dapat mengubah cara mereka," kata Drake seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Gak Masuk Nominasi Grammy, The Weeknd: Grammy Korup

"Saya pernah mengatakan bahwa @theweeknd adalah kunci untuk album atau lagu tahun ini, berdasar pada asumsi wajar lainnya yang tak terhitung. Tapi itu tak pernah terjadi," kata dia.

“Ini adalah waktu yang tepat bagi seseorang untuk memulai sesuatu yang baru yang dapat kita bangun dari waktu ke waktu dan diteruskan ke generasi yang akan datang," ujar dia.

Drake menambahkan nama-nama artis lainnya yang menurutnya seharusnya menerima beberapa penghargaan Grammy tahun ini, termasuk Lil Baby, Pop Smoke, PartyNextDoor, dan Popcaan. Pesan dukungan Drake datang sehari setelah The Weeknd menyebut Grammy sebagai "korup" dalam cicitan di Twitter-nya.

"Terlalu banyak nama musisi yang belum disebutkan," kata dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini