Ehemm... Pesan Sayang dari 'Kak Ema' untuk Habib Rizieq yang Dirawat

Ehemm... Pesan Sayang dari 'Kak Ema' untuk Habib Rizieq yang Dirawat Foto: Dok. Front TV

Ada yang menarik perhatian dari salah satu karangan bunga ucapan dukungan kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di RS Ummi Kota Bogor. Pesan dalam karangan bunga itu sangat monohok dari yang lainnya.

Pantauan Okezone, karangan bunga itu berada di balik pagar rumah sakit dekat palang pintu otomatis parkir kendaraan. Kondisinya hampir roboh, tapi masih ditopang tali plastik yang terikat di pagar.

Baca Juga: Jenderal 'Kesayangan' Jokowi Bongkar Hubungan Pangdam Jaya dan Habib Rizieq

Ketika dilihat sepintas, karangan bunga dengan dominasi warna merah dan oranye tersebut nampak seperti lainnya yang berjajar di sekitar rumah sakit. Namun, jika dilihat dengan saksama, pesan yang tertulis dalam karangan bunga itu sangat berbeda.

Bukannya berisi doa untuk kesehatan Habib Rizieq, pesannya justru seperti menyinyir. "Sayangku Yang Mulia, Cepat Sembuh Aku Rindu Duduk Cantik XXX. Kak Ema," tulis pesan dalam karangan bunga itu.

Belum diketahui pasti siapa identitas pengirim dari karangan bunga itu. Yang pasti, sejumlah karangan bunga yang terpampang di sekitar RS Ummi Kota Bogor mulai berdatangan sejak Subuh tadi.

"Dari Subuh sih mulai datangnya (karangan bunga). Ada yang pakai surat jalan, ada juga yang tidak," kata salah satu petugas keamanan rumah sakit, di lokasi.

Seperti diketahui, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadhlun Yahya sedang menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor sejak Rabu 25 November 2020.

Habib Rizieq mengaku kelelahan di tengah padatnya aktivitas. Hasil skrining dari tim dokter rumah sakit menyebut bahwa saat ini kesehatan keduanya masih baik dan tidak mengarah kepada gejala Covid-19.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini