Bidik Pasar Milenial, Street Food Korea Gildak Rambah Kota Bandung

Bidik Pasar Milenial, Street Food Korea Gildak Rambah Kota Bandung Foto: Rahmat Saepulloh

Industri F&B yang dimiliki selebgram Jovi Adhiguna ini sebelumnya meresmikan outlet Gildak ke-11 milik artis cantik Ririn Ekawati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kini, selebgram kelahiran 24 Juni 1990 tersebut kembali meresmikan outlet ke-12 Gildak di kawasan Kiaracondong, Bandung - Jawa Barat. 

Outlet ini merupakan yang pertama di wilayah Bandung. Kendati demikian Jovi mengklaim bahwa dalam waktu dekat akan ada beberapa outlet Gildak lainnya yang akan diresmikan di kota berjuluk Paris Van Java tersebut dan di seluruh Indonesia. Baca Juga: Dukung Program Sekolah Sehat, Avian Salurkan Sarana Cuci Tangan di Sekolah

"Outlet ini merupakan outlet ke-12 Gildak dan merupakan yang kali pertama di Kota Bandung. Ke depan akan ada beberapa store Gildak lain yang akan menyusul dalam beberapa bulan kedepan," ungkap Jovi kepada wartawan di Bandung, Jumat (27/11/2020)

Jovi mengatakan dalam beberapa bulan kedepan pihaknya menargetkan total 47 store di seluruh Indonesia, dan untuk Bandung akan ada 5 store Gildak.   Baca Juga: 5 Tips Ambil Foto Makanan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner, Bisa Tambah Cuan!

Berbeda dengan kedai snack yang umumnya, Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak-pernik Korea.

Senada dengan kerabatnya Jovi, Nindi Saskia dalam kesempatan yang sama mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik join menjadi keluarga besar Gildak.

"Awalnya aku cobain dulu menunya yang memang enak dan harganya terjangkau banget, aku sendiri memang suka makanan-makanan street food Korea," katanya

Adapun, Deo Cardi selaku VP Marketing Nikmat Group turut menambahkan bahwa ide kuliner tersebut merupakan permintaan para fans Jovi serta pengunjung Street Boba yang menginginkan adanya menu pendamping Street Boba.

Menyoal pilihan menu, Deo mengungkapkan bahwa saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, di antaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis, dsb.

“Berbarengan dengan peresmian outlet hari ini kita (Gildak) juga mengumumkan menu terbaru yakni Incheon Chicken Wings.” ujarnya

"Selain rasanya yang lezat karena melewati tahapan test food yang panjang, berbagai menu di Gildak ini harganya sangat terjangkau, dimana harga yang ditawarkan mulai dari 18.000 sampai 35.000 jadi beneran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran." pungkasnya

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini