RS Tempat Habib Rizieq Dirawat Banjir Karangan Bunga, FPI Sampaikan....

RS Tempat Habib Rizieq Dirawat Banjir Karangan Bunga, FPI Sampaikan.... Foto: Istimewa

Karangan bunga membanjiri halaman RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. Adapun karangan bunga itu berisikan ucapan dan doa ditujukan kepada Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, yang sedang menjalani perawatan.

Sekertaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur jika banyak pihak yang mendoakan agar Habib Rizieq lekas pulih. Baca Juga: Dear Habib Rizieq, Kalau Benar Positif Covid-19 Ayo Cepat-Cepat Laporkan

“Kami doakan, yang mengirim doa tersebut diberi kesehatan selalu bersama keluarganya,” kata Aziz saat dihubungi di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Tak sampai disitu, Aziz menambahkan bagi ummat yang mengirimkan karangan doa berisi ucapan dan doa agar Habib Rizieq lekas sembuh itu dipermudah segala urusannya.

“Dimudahkan segala urusan-urusannya serta diperbanyak rezekinya,” imbuh dia. Baca Juga: Lakukan Tes Swab Diam-Diam, Pemkot Bogor: Perlu Dipastikan, Kita Berharap Habib Rizieq....

Sebelumnya diwartakan, sejumlah karangan bunga yang berisi berbagai ucapan dukungan untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab "membanjiri" halaman RS Ummi Kota Bogor, Jumat (27/11/2020).

Berdasarkan pantauan, karangan bunga tersebut nampak berjajar rapi di sisi kiri rumah sakit atau menuju area parkir. Tak hanya itu, ada juga karangan bunga yang terpampang di depan pintu masuk rumah sakit tempat Habib Rizieq Shihab dirawat.

Karang bunga itu berisi berbagai ucapan dukungan dan doa untuk kesehatan Habib Rizieq yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. "Doa Kami Untuk HRS," salah satu pesan tertulis di karangan bunga. "Semoga Cepat Sembuh Habib," pesan di karangan bunga lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini