Habib Rizieq Kabur, Dirut RS Ummi: Pulang Sendiri, Bukan RS yang Memulangkan

Habib Rizieq Kabur, Dirut RS Ummi: Pulang Sendiri, Bukan RS yang Memulangkan Foto: Antara/Muhammad Iqbal

Pihak Rumah Sakit Ummi, Bogor, Jawa Barat angkat bicara terkait kabar kaburnya Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab dari sana. Direktur Utama RS Ummi, Andi Tatat menyebut kejadian itu adalah pulang atas permintaan sendiri.

"Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri," katanya kepada wartawan, Minggu 29 November 2020.

Baca Juga: FPI Buka Suara Terkait Habib Rizieq Keluar dari Pintu Belakang RS Ummi

Katanya, dalam hal ini bukan pihak RS yang memulangkan Rizieq. Kejadian ini sendiri diketahui terjadi pada Sabtu 28 November 2020 malam kemarin. 

"Bukan RS yang memulangkan," ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Pimpinan FPI itu dikabarkan meninggalkan rumah sakit melalui pintu belakang pada Sabtu malam, 28 November 2020 pukul 20.50 WIB yang diduga melalui gudang obat RS Ummi. Namun, belum diketahui apa kendaraan yang digunakan.

Ketika dicek oleh pihak keamanan pada pukul 21.45 WIB, Habib Rizieq sudah meninggalkan kamar rumah sakit. Pihak rumah sakit sendiri dikabarkan masih tertutup terkait keberadaan pasti Habib Rizieq.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini