Usai Ribut-ribut Baliho Habib Rizieq, TNI-FPI Kini Mesra Sekali

Usai Ribut-ribut Baliho Habib Rizieq, TNI-FPI Kini Mesra Sekali Foto: Istimewa

TNI- Polri dan Front Pembela Islam (FPI) tampak mesra di Mataram, kelompok yang sempat bersitegang akibat aksi penurunan baliho Habib Rizieq Shihab itu saling bahu membahu menggelar kegiatan bakti sosial berupa membersihkan masjid dan pemberian santunan.

Gotong royong digelar di Masjid Qubbatul Islam Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Karang Taliwang diketahui merupakan markas FPI. Organisasi yang dipentoli Habib Rizieq tampak sangat akrab dengan aparat keamanan.

Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, mengatakan silaturahmi dan gotong royong tersebut juga sebagai upaya menciptakan keamanan jelang Pilkada NTB.

"Mudah-mudahan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memajukan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pilkada tahun 2020 ini," kata Ahmad Rizal.

Ketua DPW FPI NTB H. Makmun Moerad, mewakili seluruh masyarakat Karang Taliwang menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa penghargaan kepada TNI-Polri dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Makmun berharap, dengan kehadiran TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan tersebut dapat terjalin hubungan yang lebih dekat dan akrab antara TNI-Polri dengan rakyat, sehingga dapat mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 ini. 

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan bapak-bapak Polri, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan," ujarnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini