Kirain Habib Rizieq Bang Jago, Eh Gak Tahunya...

Kirain Habib Rizieq Bang Jago, Eh Gak Tahunya... Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP Ruhut Sitompul, menyentil Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang menolak agar hasil swab tesnya dipublikasikan secara luas.

Ia menilai, kalaupun hasilnya keluar sudah pasti tidak jelas. "Hasil Swab Test Covid-19 takut dipublikasikan artinya hasilnya kalau pun ada test pasti tidak jelas ha ha ha gitu saja kok repot," cuitnya, dalam akun Twitternya, Senin (30/11/2020). Baca Juga: 2 Jenderal Dicopot Buntut Hajatan HRS, Ruhut PDIP: Tinggal Biang Kerok Kadrun Dicomot

"Aku kira Bang Jago eh ta’unya Congor saja yang gede. Pa’ke kabur lagi malam-malam dari RS yang sedang bermasalah merdeka," cuitnya.

Diketahui sebelumnya, Rizieq Shihab menolak mempublikasikan hasil swab-nya karena alasan hak setiap pasien yang dijamin undang-undang. Baca Juga: Demokrat Bayangkan Fadjroel, Ngabalin, dan Ruhut Temui Demonstran, Berapa Ya Bayarannya?

"Kalau hasil beliau menyatakan tidak mengizinkan hasil dari medical beliau untuk dipublikasikan. Dan perlu diketahui hal itu dijamin oleh undang-undang, bahkan itu adalah hak asasi dari tiap pasien," kata Wakil Sekretaris Umum DPP FPI Aziz Yanuar kepada wartawan di Rumah Sakit UMMI Kota Bogor, Sabtu (28/11).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini