Perawat-perawat Covid-19 Ditelepon Langsung Kamala Harris, Yang Disampaikan...

Perawat-perawat Covid-19 Ditelepon Langsung Kamala Harris, Yang Disampaikan... Foto: Antara/REUTERS/Jonathan Drake

Para perawat di Chigago tidak akan pernah melupakan Hari Thanksgiving tahun ini setelah menerima telepon dari Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Kamala Harris.

Harris langsung menelepon para perawat di Chicago pada Hari Thanksgiving untuk berterima kasih karena telah bekerja di garis depan Covid-19.

Harris melakukan video call dengan menelepon Talisa Hardin, perawat terdaftar di University of Chicago Medical Center, untuk berterima kasih padanya karena telah membantu memerangi virus corona dan mendengar lebih banyak tentang pengalamannya sebagai perawat.

“Saya telah membaca tentang Anda dan semua yang Anda lakukan untuk melayani begitu banyak orang,” terang Harris kepada perawat Talisa Hardin. Harris pun memposting video ini di akun Instagramnya.

Melalui video yang diposting Direktur Eksekutif National Nurses United (NNU), Bonnie Castillo di Facebook, terlihat Hardin mengangkat teleponnya dan mendengarkan Harris mengungkapkan apresiasinya kepada pekerja garis depan.

“Saya tahu ini pribadi untuk Anda, dan saya tahu hal itu membutuhkan energi mental dan emosional serta fisik dan spiritual dan kekuatan yang Anda berikan padanya, jadi terima kasih,” kata Harris kepada Hardin di video itu.

Menurut Castillo, Harris juga berbicara dengan Hardin tentang rencana dia dan Presiden terpilih Joe Biden untuk menerapkan Undang-Undang Produksi Pertahanan sehingga bisa memberikan Alat Perlindungan Diri (APD) di garis depan Covid-19 karena sangat perlu untuk melindungi diri kita sendiri dan pasien.

Seorang perwakilan NNU mengatakan kepada CNN jika ibu dan paman Hardin sama-sama tertular Covid-19. Saat ini pamannya masih dirawat di rumah sakit.

Selama video call yang berdurasi 15 menit itu, Hardin berbicara lebih banyak tentang waktunya sebagai perawat dan dia berterima kasih kepada Harris karena telah menelepon dan mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini