Doa Ganjar Pranowo untuk Anies Baswedan

Doa Ganjar Pranowo untuk Anies Baswedan Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendoakan kesembuhan bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, yang dinyatakan positif Covid-19.

"Mas Anies, Mas Riza istirahat, tapi penuh semangat selalu. Saya doakan lekas sembuh," kata Ganjar ditemui di rumah dinasnya, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Moeldoko Apresiasi Anies Baswedan

Di sisi lain, Ganjar juga berharap kondisi yang sedang dialami Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria saat ini akan memberikan tambahan semangat untuk memperbaiki keadaan.

"Mudah-mudahan ini akan bisa membawa kita pada semangat berikutnya untuk memperbaiki keadaan, sehat selalu," tandasnya.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes PCR pada Senin, 30 November 2020.

Sebelumnya, Wagub DKI Jakarta Riza Patria juga dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Hasil itu didapat setelah Riza menjalani hasil tes swab PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan DKI Jakarta pada Jumat, 27 November 2020.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini