Bobotoh Persib Protes Logo PKS yang Baru Warnanya Oranye

Bobotoh Persib Protes Logo PKS yang Baru Warnanya Oranye Foto: Twitter PKS

Partai Keadilan Sejahtera mengganti warna lambangnya, dari putih hitam ke putih oranye. Hadirnya warna oranye sebagai lambang PKS membuat warganet yang mengaku sebagai pendukung klub sepakbola Persib protes.

"Ustadz @hnurwahid ...maaf saya harus jujur...saya pmilih setia PKS dari dulu (PK)..sya sllu ska dg kbijakan partai PKS. tapu KHUSUS untuk warna oranye ini...saya Urang Sunda BOBOTOH PERSIB pecinta PKS..SANGAT TIDAK SUKA PILIHAN WARNANYA. MAAF," tulis pengguna akun @DracoolR, Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga: PKS Punya Logo Partai Baru

Politikus senior PKS, Hidayat Nur Wahid, pun memberikan penjelasan. Dia mengaku mengerti keluhan yang disampaikan salah satu pendukungnya tersebut. Namun, dia menyampaikan bahwa lambang warna PKS dari dulu adalah putih. Jika sekarang mereka menghadirkan warna oranye, itu adalah untuk penyegaran.

"Tapi lambang warna PKS tak berubah,TETAP PUTIH. Salam," tulis Hidayat lewat akun Twitternya, @hnurwahid.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini