3 Kelebihan Mobil Pintar bagi Para Eksekutif Muda

3 Kelebihan Mobil Pintar bagi Para Eksekutif Muda Foto: Wuling Motors

Dear para eksekutif muda, apakah Anda sedang berpikir untuk membeli mobil baru di penghujung tahun? Jika iya, mobil pintar dengan asisten suara bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda!

Selain dapat meningkatkan keselamatan, mobil dengan asisten suara juga dapat membantu Anda tetap terhubung walau sedang di perjalanan. Terlebih, jika Anda memilih mobil pintar dengan desain yang bersifat istimewa. Tentunya, hal tersebut akan membuat Anda tampil beda dan modis, ya!

Lebih lanjut, ada pula berbagai kelebihan lain dari mobil pintar dengan asisten suara, khususnya bagi Anda para eksekutif muda. Apa saja sih? Warta Ekonomi telah merangkum informasinya untuk Anda loh. Ini dia!

Baca Juga: Erick Thohir Bentuk Konsorsium 3 BUMN Produksi Baterai Mobil Listrik

Baca Juga: Jangan Tertipu Sama Mobil Bekas Kinclong, Ini Trik Penjual yang Belum Diketahui Konsumen

Kelebihan Mobil Pintar dengan Asisten Suara

1. Produktivitas di mobil bertambah

Sistem asisten suara bisa meningkatkan konektivitas di mobil loh. Nah, kondisi itu pun akan mendorong naiknya produktivitas Anda meski berada di perjalanan! 

Contohnya, Anda jadi bisa mengangkat telepon dengan perintah suara, tanpa harus membuka ponsel. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

2. Mengurangi distraksi saat mengemudi

Sistem asisten suara dalam mobil bertujuan menghilangkan distraksi akibat membuka ponsel ketika mengemudi. Tampilan head-up di mobil dengan asisten suara memungkinkan Anda tetap memperhatikan jalan sambil tetap bisa memperhatikan jalanan.

3. Keamanan meningkat

Nah, berkat berkurangnya distraksi, tingkat keamanan dalam mengemudi pun akan ikut bertambah. Mengapa begitu? Sebab, Anda bisa memanfaatkan perintah suara ketimbang membuka ponsel secara langsung.

Ini Dia Contoh Mobil dengan Asisten Suara

Wuling Almaz edisi terbatas yang baru mengaspal ke Indonesia merupakan mobil dengan perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command).

Dengan inovasi itu, hanya lewat suara, Anda bisa melakukan panggilan telepon, menyalakan musik/radio, menjalankan aplikasi, hingga mengoperasikan pendingin udara!

Asisten Suara Wuling Almaz: WIND

Tak cuma itu, Wuling Almaz juga punya fitur modern lain, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk meningkatkan keamanan berkendara. Ada pula tampilan kamera 360 derajat, serta fitur multimedia lain di head unit

Fitur Keamanan Wuling Almaz Limited Edition

Dari segi performa, mobil SUV itu mendapat dukungan mesin 1.500 cc turbocharged yang mampu melahirkan tenaga maksimal 140 hp, dengan torsi 250 Nm melalui transisi CVT yang mulus dan responsif.

Yang paling penting, Wuling menyematkan fitur power tailgate dan air purifier loh, khusus untuk Wuling Almaz edisi terbatas! Hadir dalam dua aksen warna, Wuling Almaz edisi terbatas tersedia dalam dua warna, yakni: Pristine White-Starry Black dan Aurora Silver-Starry Black. Nah, dua warna istimewa itu hadir khusus untuk Anda loh, cocok untuk tampil beda, kan?

Nah, Wuling Almaz edisi terbatas ini dapat Anda beli secara daring di situs Blibli dengan harga on the road Jakarta di kisaran Rp351 juta. Nah, kalau Anda berminat membeli Wuling Almaz, segera pesan karena hanya ada 100 unit yang tersedia di Indonesia. Yuk pelajari lebih lanjut tentang Wuling Almaz edisi terbatas di tautan berikut ini!

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini