Ace Hardware Gak Ada Matinya! Tambah Gerai Baru Terus-Terusan!

Ace Hardware Gak Ada Matinya! Tambah Gerai Baru Terus-Terusan! Foto: Www.acehardware.co.id

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus melakukan ekspansi bisnis di tengah pandemi Covid-19. Memasuki akhir tahun, Ace Hardware melaporkan peresmian gerai baru yang kali ini merambah kota Malang. 

Sekretaris Ace Hardware, Helen Tanzil, mengungkapkan bahwa peresmian gerai baru dilaksanakan pada Rabu, 2 Desember 2020. Gerai tersebut tepatnya berlokasi di Sunandar, Malang, Jawa Timur. Dengan tambahan gerai tersebut, secara keseluruhan Ace Hardware telah membuka 13 gerai baru sejak awal tahun 2020. Baca Juga: Ace Hardware: Perusahaan Ritel yang Getol Tambah Gerai Baru di Mana-Mana, Ini Daftar Lengkapnya!

"Pada tanggal 2 Desember 2020, Ace Hardware akan membuka gerai baru ketiga belas di tahun ini," ungkap Helen Tanzil dalam keterbukaan informasi, Jakarta, Rabu, 2 Desember 2020. Baca Juga: Mantap Jiwa! Dolar Nelangsa, Rupiah Berjaya di Mana-Mana!

Lebih lanjut, Helen mengatakan gerai kali ini dibuka dengan luas sekitar 1.700 meter persegi. Jika ditotal, secara keseluruhan Ace Hardware telah mengoperasikan 207 gerai yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini