Ajigile! Lewat Mansurmology, Ustadz Yusuf Mansyur Berhasil Buat Saham PPRO dan WIKA Melayang

Ajigile! Lewat Mansurmology, Ustadz Yusuf Mansyur Berhasil Buat Saham PPRO dan WIKA Melayang Foto: Sufri Yuliardi

Ustadz Yusuf Mansur kembali menyerukan untuk membeli saham perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tercatat di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI). Kali ini, Ia melalui Mansurmology-nya menyarankan masyarakat terutama para investor muda untuk memborong saham PT PP Properti Tbk (PPRO) dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA).

Nampaknya, hal tersebut ampuh membuat saham PPRO dan WIKA bergerak positif pada perdagangan hari ini. Saham PPRO berhasil lompat 9% atau 9 poin ke harga Rp109 per saham dari Rp100 per saham. Kemudian, saham WIKA meroket 10,75% atau 180 poin ke harga Rp1,855 per saham dari Rp1,675 per saham.

Baca Juga: Harga Saham Melonjak Gila-gilaan, Manajemen PP Properti Menjawab!

“Beli aja rame2, PPRO dan WIKA. PPRO receh tapi asik juga tuh kayanya. WIKA juga dihajar aja. Coba konsen dulu. Tar kita canda2 di saham lain. Kemaren kan udah, saham yg lain. Jgn lupa prinsip2 Mansurmology nya ya. Jelajahin aja postingan demi postingan. Rangkum sendiri, hehehe,” ucapnya, dalam postingan Instagra, di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Ia menuturkan jika GMFI kemaren naiknya sampe 30% dalam sehari kemudiansudah Rp150 per saham dari Rp 100 per saham pagi kemarin. “Receh itu saham. Mumpung receh, jadi dengan duit receh, kita bisa dapet lembar sahamnya banyakan,” ucapnya.

Baca Juga: Bos Baru PP Properti Umbar Strategi Mempertahankan Keuangan di Tengah Pandemi

Menurutnya, sebagai warga Indonesia semestinya menjadi juragan di perusahaan-perusahaan BUMN dan anak-anak usahanya. “Jadi kalo kita punya sahamnya, enak ngomel2nya kl kinerja Emiten itu kurang bagus, sbb kita kan pemegang sahamnya langsung, hahaha. Meskipun cuma 1 lot. Kalau BUMN atau anak usahanya kinclong kinerjanya, Alhamdulillah... Kita bisa bilang, Alhamdulillah ane ada saham disitu..Tsaaaaaaaaah... Hahaha,” pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini