Anies Baswedan Positif Covid-19: Alhamdulillah...

Anies Baswedan Positif Covid-19: Alhamdulillah... Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan bahwa hasil tracing dan testing terhadap keluarganya menunjukkan negatif Covid-19. Tracing dilakukan setelah Anies terkonfirmasi positif terjangkit virus corona.

Anies lantas mengapresiasi kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment).

Baca Juga: Beuh, Kabar Anies Baswedan Positif Covid-19 sampai Diberitakan Media-media Asing

"Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif," tulis Anies di akun Instagram-nya, Rabu (2/12/2020).

Mantan Mendikbud itu juga menginformasikan bahwa Selasa 1 Desember 2020 pagi, tim RSUD Pasar Minggu sudah melakukan pemeriksaan kesehatan awal terhadapnya.

"Alhamdulillah, semua parameter kesehatan diri terkendali sehingga bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, terpisah dari keluarga," tulisnya.

Tak lupa, Anies berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya. Dia juga mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

"Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini