Di Tengah Ekonomi yang Tak Pasti, Perusahaan Minuman Ini Fokus Garap Bisnis Utama

Di Tengah Ekonomi yang Tak Pasti, Perusahaan Minuman Ini Fokus Garap Bisnis Utama Kredit Foto: Unsplash/Rawpixel

Diageo, pemegang merek Johnnie Walker optimis akan mampu mendorong visi dan semangat kewirausahaan pendirinya yakni, John Walker walaupun saat ini masih dalam kondisi perekonomian dunia sulit diprediksi.

Head of Whisky Outreach dari Diageo, Dr. Nicholas Morgan mengatakan, pihaknya (Diageo) masih percaya bahwa nilai-nilai yang dipegang teguh oleh pendirinya (Johnnie Walker )masih relevan hingga saat ini.

“Kita perlu mengingatkan generasi sekarang tentang ‘A Long Stride’, yaitu kisah dan perjalanan yang sarat akan pushing the boundaries dari orang-orang luar biasa yang mampu menciptakan merek yang luar biasa yang mampu menciptakan merek yang luar biasa,” terang  Nicholas Morgan dalam virtual Press Conference of Johnnie Walker 200th Years Anniversary, bersama media, Kamis (3/12/2020) kemarin.

Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Konglomerat Nestle Tumbuh Besar Diawali sebagai Pebisnis Susu Sapi

Baca Juga: Tarif Pungutan Ekspor Sawit Berubah, Mulai Berlaku Tanggal ....

Nicholas Morgan menjelaskan, orang-orang luar biasa dan tangguh memiliki karakter seperti gigih, fokus pada kualitas, dan selalu memiliki keberanian untuk berinovasi. 

“Oleh karena itu, kami berharap Johnnie Walker dapat terus menginspirasi generasi masa kini untuk terus menembus batas dan maju bersama,” sambungnya.

Sementara itu, Marketing Manager Whisky & Reserve Portfolio Diageo Indonesia, Dannies Hendrato mengungkapkan, diusianya ke 200 tahun, Diageo merilis varian baru Johnnie Walker Icons Limited Edition Design yang telah tersedia di pasar untuk jangka waktu terbatas. 

“Kami menghadirkan desain limited edition untuk wiski Johnnie Walker yang paling ikonik: Johnnie Walker Red Label, Johnnie Walker Black Label, dan Johnnie Walker Gold Label Reserve yang terinspirasi dari tren masa kini dan semangat yang dibawa oleh merek kami. Anda akan tetap menemukan kualitas wiski Skotlandia Johnnie Walker yang sama dalam botol limited edition kami,” ujar Dannies.

Salah satu misi Johnnie Walker di Indonesia sebut Dannies, pihaknya terus  mensosialisasi dan mendorong konsumen untuk menerapkan moderasi dalam mengonsumsi minuman beralkohol. Misi tersebut merupakan bagian dari Society 2030: Spirit of Progress yang diluncurkan secara global pada tanggal 20 November 2020 yang lalu. 

“Johnnie Walker akan terus memberikan contoh positif kepada konsumen kami tentang konsumsi alkohol secara bertanggung jawab dan mengubah kebiasaan mengemudi dibawah pengaruh alkohol,” ungkap Dannies.

Dannies menambahkan bahwa kisah Johnnie Walker lebih dari sekedar tentang wiski.

“Johnnie Walker menginspirasi tentang bagaimana kita perlu melihat masa depan dengan penuh harapan. Momen anniversary ke-200 tahun yang luar biasa ini menjadi awal dari perjalanan hebat yang akan datang, sebuah perjalanan untuk terus mendobrak batas untuk 200 tahun kedepan,” pungkasnya

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini