Redcomm Indonesia Raih Gold di Ajang Agency of The Year 2020

Redcomm Indonesia Raih Gold di Ajang Agency of The Year 2020 Kredit Foto: Istimewa

Di penghujung 2020, CampaignAsia kembali mengumumkan para pemenang Agency of The Year 2020  untuk Asia Pacific. Ajang tahunan ini merupakan ajang penghargaan internasional bergengsi untuk para pelaku industri periklanan, media dan komunikasi  yang diadakan sejak 1990 untuk kawasan APAC, EMEA dan UK. Para juri  ajang ini berasal dari berbagai praktisi senior di industri marketing, periklanan dan media di Asia Pacific, dan penilaian para juri ditabulasi oleh PwC Singapura.

Dan tahun ini, Redcomm Indonesia meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Ini merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm dalam tiga tahun berturut-turut setelah di tahun 2018 dan 2019 meraih Gold untuk kategori Indonesia Independent Agency of the Year.  Tidak hanya membawa satu penghargaan, Redcomm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

“Sebagai agensi lokal, team kami bangga bisa meraih penghargaan ini,” ujar Damon Hakim, CEO Red Communication, dalam keterangannya, Jumat (4/12/2020).

Capaian tersebut, menurutnya membuktikan bahwa agensi lokal dan independent tidak kalah dan bisa bersaing dengan agensi multinasional. Penghargaan Gold selama tiga tahun berturut-turut membuat tim Redcomm semakin terpacu untuk memberikan yang lebih baik kepada klien dan para mitra.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini