Geger Foto Pentolan FPI Habib Rizieq Angkat Mayat Korban Tsunami Aceh 2014

Geger Foto Pentolan FPI Habib Rizieq Angkat Mayat Korban Tsunami Aceh 2014 Foto: Viva

VIVA – Media sosil kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video pendek yaitu seorang Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab sedang mengangkat sebuah mayat dalam tragedi tsunami yang terjadi di Nangroe Aceh Darussalam pada 2004 silam. 

Video itu diunggah dalam kanal Youtube yang berjudul “Viral Video Aksi Habib Rizieq Gotong Royong Mayat Korban Tsunami” pada Sabtu, 5 Desember 2020. 

Dalam video itu telihat Habib Rizieq tengah mengevakuasi mayat korban tsunami Aceh pada tahun 2004 lalu. Terlihat masyarakat dan relawan mengangkat jenazah para korban. Baca Juga: Polisi Siap Ciduk Pendukung Rizieq Shihab yang Bandel, PA 212 Angkat Bicara

Kemudian, terlihat seorang pria Habib Rizieq sedang mengangkat jenazah bersama para relawan lainnya. Dan ada tulisan sukarelawan dari Pertubuhan Jamaah Islah Malaysia (JIM). 

Tentunya, dalam video ini muncul tertuliskan Imam Besar FPI kini jadi sorotan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di sederet acara yang dihadirinya.  Baca Juga: Ancaman Polisi Kalau Rizieq Berani-berani Bawa Massa FPI

Memang, pada bulan lalu telah terjadi kerumunan massa yang begitu banyak dan tidak mematuhi protokol kesehatan. Pertama, ketika penjemputan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten hingga ke kawasan Petamburan Jakarta Pusat.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini