Perkuat Hulu Aplikasi Warung Pangan, BGR Gandeng Inkoppas

Perkuat Hulu Aplikasi Warung Pangan, BGR Gandeng Inkoppas Kredit Foto: Dok. BGR

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, sebagai perusahaan plat merah penyedia jasa logistik, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Induk Koperasi Pedagang Pasar (Inkoppas) untuk perkuat Warung Pangan.

Kesepakatan kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Ketua Umum Inkopas, Ferry Juliantono.  Baca Juga: Penuhi Harapan Konsumen, BGR Logistics Siap Berikan Layanan Halal Logistik

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, menjelaskan maksud dari BGR logistics menggandeng Inkoppas adalah untuk rencana kerjasama pemanfaatan potensi para pihak.

"Dalam hal ini, rencana kerja sama ini untuk memperkuat hulu dari aplikasi Warung Pangan, yaitu penyediaaan bahan pangan dan lainnya yang dibutuhkan Koperasi dan UMKM melalui Aplikasi Warung Pangan yang kami kembangkan." ujarnya dalam keterangam tertulisnya, Minggu (6/12/2020). Baca Juga: Penuhi Harapan Konsumen, BGR Logistics Siap Berikan Layanan Halal Logistik

Sambungnya, "Dengan bergabungnya Inkopas, kami berharap bahwa supply dari bahan pangan pada aplikasi Warung Pangan dapat terjaga dengan baik sehingga harga bahan pangan tetap stabil. Dengan begitu, para mitra Warung Pangan dapat menjual Kembali kepada end user/masyarakat dengan harga yang relatif lebih rendah dari harga pasar," pungkas Kuncoro.

Sementara itu, Ketua Umum Inkoppas, Ferry Juliantono menyampaikan bahwa Induk Koperasi Pedagang sangat senang dapat memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan BGR Logistics dan saling menggali potensi satu sama lain, yang ujungnya tetap untuk menjaga kestabilan atau ketahanan pangan untuk Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini